•05.29
Dengan maksud menyelamatkan bangunan yang bernilai sejarah ini, desainer industri dan pemilik Duncan Jackson dipasangkan dengan tim dari Piercy Arsitek Conner berhasil mengubah sebuah menara pertahanan lama menjadi rumah nyaman nan modern

Duncan Jackson dan arsitek Stuart Piercy memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka karena hal ini "make-over" dari Tower Y tidak pernah akan menjadi pekerjaan yang mudah. Piercy mengakui: "Ketika kami pertama berjalan bulat, ruang bawah tanah adalah lima kaki jauh di dalam air, sementara atap tertutup dalam tanah ditiup melintasi ladang selama bertahun-tahun.


"Kami berteman dengan orang-orang konservasi dan perencanaan Kami membutuhkan mereka di pihak kita Ada orang yang mengatakan menara tidak harus menjadi rumah karena ini mengurangkan sesuatu dari peran historis mereka Tetapi jika mereka tidak akan tinggal di dalam sini. apa yang akan terjadi pada mereka? Mereka yang belum meledak pergi selama latihan target oleh militer sering dibiarkan membusuk dan kemudian dibongkar kata Jackson.


Dilihat dari luar menara tidak nyaman Namun inspirasi imajinatif Anda mungkin akan tetapi semuanya berubah segera setelah Anda berjalan melalui pintu. Keterampilan bakat dan upaya bergabung dengan orang-orang yang bekerja di restorasi ini benar-benar diperhatikan off mereka berhasil mengubah menara ini menjadi salah satu rumah modern yang paling asli dari Inggris.

Butuh waktu 10 tahun untuk menyelesaikan namun hasil akhirnya benar-benar menakjubkan satu dari jenis rumah menggabungkan bata benteng bersejarah dengan kenyamanan sebuah rumah seperti istana.



  
This entry was posted on 05.29 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: