•20.09

Saat ini, mengajar anak-anak tentang dunia teknologi adalah sama pentingnya dengan mengajar mereka tentang huruf ABC. Anak-anak adalah Salah satu penerus kehidupan yang paling penting bagi anak untuk belajar pada usia dini adalah bagaimana untuk berpikir kreatif dan kritis melalui media literasi. Jika Anda baru untuk istilah, "melek media" adalah pemahaman tentang bagaimana media yang dihasilkan - merupakan keterampilan penting bagi anak-anak di era digital. Ini mungkin terdengar teknis, tapi jangan khawatir - kami memiliki daftar seluruh cara sederhana dan menyenangkan untuk meningkatkan keterampilan ini dalam mini Anda guru digital, sehingga mereka periksa 'keluar sekarang!
1. Mengajak Mereka Mencari Geocache


Geocaching (diucapkan geo-cashong) adalah permainan yang terkenan di seluruh dunia cara mencari harta karun. pihak Geocacher bisa menempatkan geocache di dunia, menunjukkan lokasi dengan menggunakan teknologi GPS dan kemudian mencari keberadaan geocache dan mendeteksi lokasi secara online. Siapa saja yang memegang perangkat GPS kemudian dapat mencoba untuk mencari keberadaan geocache tersebut. Geocaching telah menjadi cara paling keren saat ini untuk memulai berburu harta karun - jadi mengapa tidak mengajak anak-anak Anda untuk terlibat dalam versi digital dengan cara berburu harta karun? Untuk memulai, yang Anda butuhkan adalah perangkat GPS. Dengan merigistrasikan akun melalui Geocaching.com (Anda dapat bergabung dengan komunitas secara gratis) anda dapat memulai perjalanan Anda dari persembunyian dan mencari cache. Cukup ketik kode pos Anda, dan situs akan memberikan Anda daftar geocaches memungkinkan di daerah Anda, pilih salah satu, ketik koordinat GPS ke perangkat Anda, dan anda sudah dapat berburu. Ketika anak-anak Anda menemukan geocache, mereka dapat memaberi tanda pada buku catatan dan mengembalikannya ke lokasi semula. Anda juga dapat berbagi cerita geocaching Anda dan berbagi foto secara online, dan membantu anak-anak Anda memahami dan terhubung dengan sesama warga lokal. Ini adalah cara yang benar-benar hebat untuk mengekspos anak-anak Anda ke teknologi penting dari masa depan, dan secara tidak langsung Anda sudah mengajak Anak-anak menghirup segarnya udara.

2. Membantu Anak Anda menceritakan kisah mereka secara online 
Membantu anak-anak Anda dengan membuat media mereka sendiri tidak hanya menumbuhkan kreativitas mereka, tetapi juga membantu mereka belajar untuk mengekspresikan diri mereka dan melihat perkembangan teknologi dari usia muda. Anak-anak dapat terlibat langsung dalam teknologi yang tepat sejak dini yang dapat membantu mereka masuk ke era elektronik baru dan Memiliki keluarga atau teman yang tinggal terlalu jauh untuk dikunjungi atau berbicara secara langsung? Sebuah blog atau vlog adalah tantangan untuk anak-anak Anda, dan membantu mereka belajar untuk menceritakan kisah mereka secara online.

3. Mengajak Anak-anak untuk Berkebun dengan Botanicalls dari WindowFarms 
 

Penanaman beberapa ide tentang penghijauan dalam pikiran anak-anak Anda tidak hanya akan menantang mereka untuk berpikir kritis, tetapi juga mempengaruhi apresiasi mereka terhadap makanan dan asal mulanya semenjak usia muda. Tunjukan kepada anak-anak Anda dengan tantangan berkebun. Mereka dapat melibatkan diri dari proses berkebun ini, mulai dari pemilihan jenis bibit dan mereka akan tertarik ingin menanam untuk belajar bagaimana untuk memelihara pertumbuhan kebun mereka dirumah. Proyek Windowfarms menawarkan paket yang mencakup semua bahan yang diperlukan untuk mengadakan kebun dengan ukuran mini di rumah anda-dengan cara yang sangat menyenangkan dan fungsional. Windowfarms bahkan menawarkan paket pendidikan untuk mengembangkan proyek-proyek berkebun di sekolah. Untuk membantu anak-anak Anda belajar dan mengingat untuk merawat dengan memberi bibit pada tanaman saat mereka tumbuh, memperkenalkan mereka tentang teknologi media Botanicalls elektonik. yang mana sebuah kit yang dipasang pada pot tanaman Anda, nah nantinya Botanicalls ini akan membuat koneksi antara teman Anda dan disalurkan melalui media Twitter, yang nantinya akan mengirimkan status ke ponsel Anda bila tanaman yang didalam pot tadi membutuhkan perawatan dari anda. Jadi, ketika tanaman memerlukan air, maka dengan otomatis akan menghubungi Anda untuk segera menyiraminya, dan anak-anak Anda akan terbiasa untuk menyirami kebun hijau mereka. Wah bisa hijau Negeri ini klo rajin begini ya...

4. Memulai Scrapbook Digital, yuk.. 
 
 
Scrapbooking adalah salah satu cara terbaik untuk agar anak-anak Anda berpikir kreatif sepanjang waktu, dan ada ton aplikasi di luar sana yang membuatnya mudah dan menyenangkan bagi anak-anak Anda untuk kolase di mana saja. Software Digital Scrapbook adalah aplikasi gratis yang ditawarkan oleh SerifSoftware yang merupakan favorit banyak kalangan scrapbookers digital. Dapatkan anak-anak Anda akan dengan mudah mengikuti video tutorial menjelaskan keterampilan dasar bagaimana cara memulai. Kemudian, beri mereka sebuah gambaran berupa topik, dan bebaskan mereka dengan melihat karya apa yang dapat mereka ciptakan dari topik yang Anda berikan. Hahaha...seru bukan.

Sumber :
 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6644346
|
This entry was posted on 20.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On 21.38 , Cara Pemupukan Timun mengatakan...

setuju, sebaiknya anak-anak dikenalkan betapa pentingnya menghargai sesuatu sejak dini